Pemuda Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Seorang pemuda warga Kabupaten Pringsewu, gantung diri di rumah kontrakannya di Dukuh Bendo, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten, Kamis (27/10/2016) dini hari.

Keterangan yang dihimpun, Jumat (28/10/2016), polisi menduga korban bunuh diri itu karena korban putus cinta dengan pacarnya. Hal itu diketahui setelah petugas memeriksa telepon selular milik korban.

Korban, Danil Pradipta (25) diketahui meninggal oleh warga yang sedang ronda sekitar pukul 03.00 WIB. Warga curiga melihat sepeda motor korban berada di luar rumah.

Warga berusaha memanggil-manggil korban, tapi tak ada jawaban. Sehingga warga berinisiatif masuk ke rumah. Warga kaget setelah melihat korban sudah dalam posisi tergantung di pagar tangga di dalam rumah. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Klaten Kota, AKP Warsono, mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal dunia murni karena bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan, korban bunuh diri karena depresi setelah putus cinta dengan pacarnya. Ini diketahui setelah petugas memeriksa isi ponsel milik korban,” kata Warsono. (ar)

Share :