Lima Hari Puasa, Tewas di Pohon Mangga

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Seorang wanita ditemukan meninggal di atas pohon mangga. Perempuan paruh baya itu juga ditemukan dalam posisi nangkring di atas dahan pohon dengan kondisi setengah telanjang.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung mengunjungi tempat kejadian perkara di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Senin (7/8/2016).

Kapolsek Dander AKP Sunarmin seperti dilansir tribratanews, Selasa (8/11/2017, korban bernama Pasiyah (45), warga RT 12 RW 05 Desa Karangsono. “Jenazah merupakan warga desa setempat dan dikenal oleh warga,” kata Kapolsek.

Menurut Sunarmin, warga setempat, korban sudah lama mengalami gangguan jiwa dan sebelum kejadian tidak makan lebih dari lima hari.

Saat korban memanjat pohon mangga, pihak keluarga sudah merayu agar turun dari atas pohon, namun korban tidak menggubrisnya. Sampai akhirnya korban ditemukan sudah tidak bergerak

Hasil pemeriksaan fisik diketahui wanita yang memiliki tinggi 150 cm ini tidak ada luka apapun di tubuhnya. “Kesimpulan dokter, korban diperkirakan dehidrasi karena tidak makan dan minum selama kurang lebih 5 hari, kemudian meninggal dunia,” kata Kapolsek. (ar)

Share :