Fokus Cari Pacar, Reporter TV Ini Berhenti Bekerja

Yvone Eisenring
Share :
 Yvone Eisenring
Yvone Eisenring

ragamlampung.com – Seorang reporter di sebuah stasiun televisi di Swiss bernama Yvone Eisenring, memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya, karena ingin fokus mencari pacar. Ia menganggap profesinya terlalu menyita waktu untuk memiliki kehidupan asmara.

Wanita 28 tahun ini langsung berkeliling dunia selama setahun lamanya untuk bertemu dengan pria dari berbagai negara.

“Aku bekerja mulai usia 20 tahun, aku reporter termuda di Swiss. Ketika 27 tahun aku sadar aku tak punya kehidupan asmara, dan aku ingin melihat apakah jatuh cinta lebih mudah terjadi jika kita punya waktu lebih, dan tidak ada tanggung jawab,” katanya seperti yang dikutip Cosmopolitan, Kamis (10/11/2016).

Yvone mengaku telah berkencan lebih dari 50 kali di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Italia, Jerman, Israel, hingga Kuba. Ia lebih senang mencari pacar secara alamiah, dan bukan memanfaatkan situs kencan online seperti Tinder.

Kini ia memilih menuliskan pengalamannya tersebut ke dalam sebuah buku berjudul “Ein Jahr für die Liebe: 1 Jahr, 12 Länder, 50 Dates” (1 Tahun, 12 Negara, 50 Kencan). Bagaimana akhir pencarian Yvone? Ia meminta semua orang membaca sendiri di buku tersebut. (ar)

Share :