Syahrini Terpesona Pria Penghafal Alquran

Share :

syahrini-terpikat
ragamlampung.com — Nama Fatih Seferagic si pemuda ganteng penghafal Alquran asal Amerika, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, khususnya netizen.

Kedatangan Fatih ke Indonesia banyak menarik perhatian publik dari berbagai kalangan, termasuk para selebritis. Setelah sebelumnya pasangan artis suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar disusul Julia Perez berhasil bertemu dengan Fatih.

Giliran artis cetar Syahrini yang dibuat terkagum-kagum oleh pemuda tampan itu lewat lantunan ayat suci Alquran yang dikumandangkannya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Syahrini di akun Instagramnya, terlihat saat itu Fatih melantunkan ayat suci Alquran di depan pelantun lagu “Sesuatu” itu.

Suara merdu Fatih mampu membuat Syahrini tercengang tanpa bisa berkata apa-apa dan tampak terhanyut dengan lantunan ayat suci Alquran yang di kumandangkan oleh pria yang mulai dikenal lewat video Youtube ini.

Tidak hanya Syahrini yang kagum dengan Fatih, netizen pun membanjiri pujian untuk si penghafal Alquran ini. Bahkan ada pula yang mendoakan agar Syahrini mendapat jodoh seperti Fatih.

“Moga suatu saat bisa melihat teteh Yg cantikkkkkk dan baik hati ini punya pendamping hidup seperti kak Fatih Amien yang aKan bisa menjadikan teteh bidadari dalam rumah tangga dan menjadikan wanita muslimah yang sejati, Amien,” kata akun bernama Vicky_flowrwnch. (ar)

Share :