Ustad Arifin Ilham Tak Ikut Aksi 2 Desember

Share :

ustad-arifin-ilham
ragamlampung.com — Aksi Bela Islam III 2 Desember diperkirakan tak akan diikuti banyak massa, karena sejumlah kelompok Islam disinyalir tidak mendukung aksi tersebut. Salah satunya adalah ustad yang sebelumnya ikut aksi 4 November, Ustad Arifin Ilham.

“Kalau di jalan, Arifin nggak turun, atau sudah diizinkan Kapolri,” kata Arifin, usai memimpin doa dan zikir bersama di Mapolres Depok, Jawa Barat, Selasa (22/11/2016).

“Arifin ajak semua jamaah untuk ikut zikir, turun agar tertib, damai dan itu super damai itu,” katanya menambahkan.

Arifin Ilham memastikan jika nanti digelar tujuannya haruslah murni untuk mengawal proses hukum Ahok agar diberikan keadilan. Hanya saja Arifin tidak mau ngotot agar Ahok ditahan.

“Tujuannya sama kok, satu kok, Ahok dilanjutkan dengan memenuhi penuh rasa keadilan. Seperti yang lama-lama, yang terdahulu itu ditangkap, itu permintaan. Tapi bagaiman pun kita harus menghormati, bahwa Bapak Kapolri sudah melakukan tindakan yang baik, luar biasa dan tidak akan bisa lepas Bapak Ahok dari jeratan hukum sampai dipenjara,” terang Arifin.

Arifin pun tak bosan-bosan agar umat Islam mendoakan Ahok agar bisa mendapatkan hidayah. “Kami sayang Ahok, kami sayang negeri ini, kami sayang ulama, kami sayang Kapolri, kami sayang semua,” katanya. (pojoksatu/ar)

Share :