Pemimpin Korea Utara Perintahkan Ilmuwan Bikin Ramuan Obat Kuat Pria

Share :

ragamlampung.com — Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un belum lama ini mengeluarkan perintah kepada para ilmuwan untuk membuat ramuan obat kuat dari bulu babi.

Kim berharap ramuan tersebut bisa mengatasi masalah disfungsi seksual pria dan membantu mereka tampil perkasa di atas ranjang.

Obat kuat dari hewan laut itu tidak hanya bisa meningkatkan libido, juga dipercaya memperbaiki performa kaum pria. Bulu babi memang dipercaya bisa mengobati masalah kelelahan mental dan fisik.

Sebelumnya, atas perintah Kim, ilmuwan Korea Utara menggunakan ekstrak ular untuk menciptakan ramuan mengobati psoriasis dan TBC akut pada pria paruh baya.

Ada juga ramuan obat kuat yang dibuat dari jamur yang direndam dalam alkohol. Ramuan unik itu disebut-sebut bisa mengatasi kelelahan, serta mengembalikan dan meningkatkan gairah seksual.

Menurut Pyongyang Times, pembuatan obat kuat itu ditangani oleh Pusat Pengembangan Obat Tradisional Korea Utara. Disebutkan pula ramuan-ramuan tersebut dibuat dari ekstrak bahan yang mengandung obat dan tidak membuat pemakainya kecanduan.

Obat kuat itu juga diklaim tidak menghasilkan efek samping meski dikonsumsi dalam jangka waktu lama. (ar)

Share :