400 Kader Nasdem Mesuji Ramaikan Parade Kebudayaan

anggota dan kader partai nasdem mesuji berangkat ke jakarta mengikuti parade kebudayaan, minggu (4/12/2016).
Share :

Ragamlampung — Sekitar 400 kader dan anggota Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mesuji, berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Parade Kebudayaan. Parade bakal digelar di di kawasan Car Free Day, Sudirman, Jakarta Pusta, Ahad (3/12/2016).

Sekitar 4 bus dan beberapa mobil pribadi berbaris di Mapolsek Simpang Pematang, Mesuji, Sabtu (3/12/2016). Peserta berpakaian khas partai tersebut.

“ke Jakarta, Mas. Kami ikut berpartisipasi aksi Parade Kebudayaan di Bundaharan HI Jakarta, ya sekalian jalan-jalan,” kata Darmaji, kader Nasdem Mesuji. Namun, ia menepis perjalanan mereka itu untuk membela calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

Idrus, anggota DPRD Mesuji dari Fraksi Nasdem ketika dikonfirmasi membenarkan keikutsertaan kader itu untuk memeriahkan Parade Kebudayaan.

“Ada sekitar 400 orang anggota Partai Nasdem Mesuji yang berangkat ke Jakarta ikut meramaikan Parade Kebudayaan,” katanya.

Ketua Panitia Parade Kebudayaan, Viktor S Laiskodat mengatakan, Ahad (3/12/2016), unsur kepanitiaan acara itu terdiri dari beberapa partai dan lembaga swasdaya masyarakat. Dari partai politik di antaranya, NasDem, Golkar, dan PPP, kemudian dari LSM banyak lembaga dari berbagai ormas dan kelompok partisan.

Viktor mengatakan, kegiatan Parade Kebudayaan digelar di sepanjang jalan Sudirman Thamrin. Ada 10 panggung yang akan dihadirkan sepanjang jalan Sudirman hingga Thamrin. Perkirakan massa yang akan hadir yang telah konfirmasi mencapai 500 ribu orang.

Dan berbagai masyarakat bisa menikmati pertunjukkan kebudayaan. Nanti akan dipertunjukkan tari dan pertunjukan seperti Reog, Tari Bali dan budaya berbagai daerah. (gst)

Share :