Melawan Mau Diperkosa, Siswi SMP Tewas Ditebas Pakai Golok

tersangka perkosaan siswi smp diperiksa polisi
Share :

ragamlampung.com — Siswi SMP berusia 15 tahun, tewas mengenaskan disabet golok di bagian lehernya. Kejadian itu saat tersangka gagal memerkosa korban. Siti Fatimah, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, tewas pada Kamis (1/12/2016). Tersangka ternyata tetangga korban.

Keterangan yang dihimpun, Senin (5/12/2016), sebelum kejadian, korban menginap di rumah neneknya yang berada di samping rumah orangtuanya.

Pukul 02.00 dini hari, tersangka mengendap-ngendap masuk ke kamar Fatimah yang sedang tertidur lelap. Tersangka yang sudah menduda lima tahun itu diduga terangsang melihat korban yang tertidur di ranjang. Kemudian ia mencoba memerkosa korban sambil melucuti pakaiannya.

Korban kaget, ia berteriak dan melawan. Ternyata Ajam datang membawa golok, karena panik ia langsung menyabetkan goloknya dan langsung kabur.

Nenek korban yang mendengar keributan sontak bangun dan terburu-buru masuk ke kamar korban. Ia melihat korban sudah bersimbah darah.

Umayah, kerabat korban, menuturkan, saat ditemukan, Fatimah masih hidup dengan dua luka menganga di lehernya. Keluarga langsung membawanya ke puskesmas, tapi di perjalanan korban meninggal karena kehabisan darah.

Kanit Reskrim Polsek Maja Ipda Tono Martono menyatakan, tersangka, Ajam, diamankan selang dua jam setelah keluarga korban melaporkannya.

“Tersangka kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan sekitar pukul 04.00 WIB. Polisi juga mengamankan barang bukti sebilah golok yang digunakan untuk menyembelih korban,” katanya. (ar)

Share :