1212 Hari Belanja Online Nasional

Direktur Lion Parcel, Gunadi, saat melakukan MoU dengan beberapa toko online. Foto dok ragamlampung.com
Share :

ragamlampung.com – Hari belanja online nasional (Harbolnas) ditetapkan pada tanggal 12 bulan 12 setiap tahun.

Ditetapkan sebagai hari belanja online nasional utk meningkatkan perekonomian dan enterpreneurship masyarakat indonesia.

Dalam acara tersebut berbagai toko online menyediakan hadiah, diskon, free ongkir dan lain-lain untuk menyemarakkan harbolnas.

Provinsi lampung termasuk daerah yang minat belanja online cukup tinggi, dimana Zalora dan Berybenka yang cukup mendapat perhatian masyarakat lampung karena menawarkan diskon yang sangat menarik dengan kualitas barang yang baik.

Bahkan Zalora sempat mengadakan program tuker point dengan operator telekomunikasi.

“Pada hari biasa pengiriman barang ke Lampung kurang lebih 500 alamat tujuan, tapi pada harbolnas pengantaran paket dari toko online bisa dua kali lipatnya,” ujar Manager Operasional Lion Parcel lampung, Roni Paseban, kepada ragamlampung.com, Rabu, (07/12/2016).

Dalam harbolnas ini, lanjutnya, Lion Parcel sebagai anak perusahaan dari Lion Group dalam hal pengiriman paket dan dokumen melakukan pelatihan dan MoU dengan beberapa toko online di jakarta yang diwakili oleh Direktur Lion Parcel, Gunadi.

Lion Parcel saat ini sudah bekerjasama dengan Zalora dan Berybenka dan beberapa toko online lainnya, Lion Parcel menawarkan pengiriman barang dengan harga murah, cepat, aman dan menggunakan armada sendiri (lion group).

Lion Parcel mendukung program pemerintah untuk mempercepat dan mengurangi biaya distribusi barang melalui pesawat.

“Kalau di laut sudah ada tol laut, maka di udara kita ciptakan jembatan udara dari sabang sampai merauke dengan kecepatan yang cukup baik,” tutup Romi. (toni/tedi)

Share :