Muscab Hanura Pilih Ketua DPC Bandarlampung dan Lampung Selatan

penyerahan pataka usai muscab partai hanura, di bandarlampung, selasa (13/12/2016)
Share :

ragamlampung.com — Erwansyah dan Budi Santoso masing -masing terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandarlampung dan Lampung Selatan.

Mereka terpilih untuk periode 2016-2021 melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II yang digelar di Musium Lampung, di Bandarlampung, Selasa (13/12/2016).

Untuk kepengurusan Hanura Bandarlampung, Erwansyah menunjuk Robbyadi Afitno dan Aldomoro sebagai sekretaris dan bendahara.

Sementara di Lampung Selatan, Budi Santoso menunjuk Kusnan sebagai sekretaris sedangkan posisi bendahara masih dalam proses musyawarah.

Erwansyah mengatakan, ia siap mengemban tugas mengembangkan Hanura dan berjanji meningkatkan perolehan kursi pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Sudah dua periode sejak Pileg 2009 dan 2014, Partai Hanura Bandarlampung memiliki dua kursi. Jumlah suara pemilih kita meningkat sekitar 10 ribuan. Kami optimistis pileg nanti bisa meningkatkan jumlah kursi di legislatif, minimal satu dapil satu kursi,” ujarnya.

Ketua DPC Lampung Selatan Budi Santoso mengatakan, saat ini pihaknya sudah memiliki tiga perwakilan di legislatif. Namun jumlah tersebut harus ditingkatkan lagi. “Di bawah kepengurusan DPC yang baru ini kami optimistis meningkatkan perolehan suara dan memiliki satu fraksi penuh di DPRD,” ujarnya. (ar)

Share :