APBD 2017 Lampung Tengah Diprioritaskan untuk Infrastruktur

Share :

ragamlampung.com — APBD Kabupaten Lampung Tengah tahun anggaran 2017, akan diprioritaskan untuk bidang infrastruktur‎, kesehatan, pendidikan, pertanian, pemberdayaan masyarakat, kegiatan penunjang pembangunan serta peningkatan pelayanan masyarakat.

“Berbagai tahapan sudah dilalui dan kita akan berusaha semua program yang diusulkan bisa bermanfaat. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran legislatif yang sudah bekerjakeras, semoga semangat dan kerja sama terus ditingkatkan dalam mengawal pembangunan,” kata Bupati Lampung Tengah Mustafa, saat rapat paripurna dengan DPRD setempat, Kamis (15/12/2016).

‎Rapat dipimpin Ketua DPRD Junaidi Sunardi didampingi Wakil Ketua II Riagus Ria, Wakil Ketua III, Joni Hardito, dan para anggota DPRD.

Juga hadiri Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto, Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, para asisten, dan Staf Ahli, dan para kepala SKPD.

‎Ketua DPRD mengatakan, APBD tahun anggaran 2017 sebesar Rp2,2 triliun itu mengalami penurunan dari APBD sebelumnya yang sebesar Rp2,4 triliun. “Karena itu, diprioritaskan untuk keamanan, infrastruktur, dan lain-lain,” kata Junaidi. (ar)

Share :