Persoalan Sepele, Kakak Ipar Dibunuh Adik Ipar

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Pertikaian adik ipar dan kakak ipar berujung maut. Sang kakak akhirnya tewas setelah ditusuk pisau sangkur di bagian pungung dan telinga yang menembus hingga leher.

Pertikaian kedua warga Talang Tembesu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, di kebun karet itu, Rabu (21/12/2016), diduga dipicu persoalan sepele.

Kanit Reskrim Polsek Menggala Bripka Kasno menuturkan, Kamis (22/12/2016), kejadian berawal saat tersangka, Ujang Suganda duduk di depan rumah orangtuanya. Saat bersamaan datang korban, Kodirin, mengendari sepeda motor.

Tepat di depan tersangka, korban membunyikan mesin motor keras-keras. Kontan tersangka kesal dan mendatangi korban, hingga terjadi perkelahian di kebun karet.

“Saat itu tersangka mengeluarkan pisau sangkur, lalu menusuk korban di bagian punggung dan leher. Tersangka langsung melarikan diri usai kejadian.” katanya.

Ia melanjutkan, korban kemudian ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit Menggala, Tulangbawang. Tapi, karena lukanya serius akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandarlampung. Di rumah sakit itu korban menghembuskan nafas terakhirnya karena lukanya serius menyebabkan kehabisan darah.

“Petugas Polsek Menggala telah berkoordinasi dengan Polres Tulangbawang untuk mengejar pelakunya yang kini melarikan diri,” kata dia. (ar)

Share :