Bupati Lantik Pejabat Baru Way Kanan

bupati way kanan adipati surya melantik pejabat pemkab setempat, kamis (5/1/2017).
Share :

ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Way Kanan melakukan mutasi dan pelantikan para pejabatnya, Kamis (5/1/2017). Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna, dihadiri para pejabat pemkab setempat.

Bupati Way Kanan Adipati Surya usai melantik para pejabat itu mengatakan, mutasi jabatan ini kebutuhan dan sunnatullah. Sebab itu, jangan ada yang mengartikan sebagai sanksi, keberpihakan, apalagi hadiah.

“Pergeseran ini upaya penyegaran dan regenerasi guna menghadirkan suasana kerja baru, tantangan baru, dan kinerja yang baru pula dan adanya pembentukan organisasi (SOTK) baru,” kata Adipati.

Ia menegaskan, mutasi itu telah melalui proses dan prosedur yang benar, sehingga mereka yang dilantik menerimanya dengan rasa syukur dan berlapang dada.

“Ingat, jabatan tidak ada yang abadi. Suatu saat, cepat atau lambat pasti kedudukan saudara digantikan oleh orang lain. Saya selaku pimpinan di Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kinerja saudara,” katanya.

Jika tidak menunjukkan progress yang berarti, bukan mustahil pada saatnya nanti, posisi saudara akan digantikan dengan pejabat lain yang lebih cakap dan kompeten. Sebab itu kinerja dan kualitas kerja harus menjadi perhatian,” kata dia. (ar)

Share :