Ahok Bersyukur jika Tak Terpilih Jadi Gubernur

Share :

ragamlampung.com — Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, mengaku bersyukur jika warga Jakarat tidak memilihnya dalam pemilihan gubernur 15 Februari nanti.

Karena itu, ia sudah menyiapkan berbagai rencana jika tak terpilih kembali menjadi gubernur.

“Kalau Anda ingin gubernur lain, saya puji Tuhan. Ngapain kerja pagi sampai malam urusin orang?” ujar Ahok, dikutip dari beragai sumber, Sabtu (21/1/2017).

Ia sudah memperoleh tawaran kerja dengan gaji fantastis yakni Rp 250 juta per bulan. Gaji sebesar itu tak didapatnya saat menjadi gubernur.

“Saya juga berencana beli mobil idaman Range Rover, menjual tanah, dan habiskan banyak waktu sama keluarga. Sesuatu yang tak bisa dilakukan jika menjadi pejabat nomor satu di DKI Jakarta,” katanya.

Namun, Ahok juga siap jika terpilih kembali menjadi Gubernur Jakarta. Ia akan bekerja keras bahkan akhir pekan pun tetap dijalani.

Ahok pernah meminta warga memilihnya karena ia yakin soal menang dan kalah sudah ditentukan Tuhan. Namun, yang terpenting bekerja maksimal.

Kader yang duduk di pimpinan DPRD di seluruh Indonesia bergotong-royong menghadapi pemilihan Gubernur Jakarta.

“Ini bagian dari kesadaran kader. Daerah yang tidak sedang ikut dalam hajatan pilkada bahu membahu berjuang bersama,” kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Jumat (20/1/2017).

Dukungan kader PDIP dari Lampung adalah Ketua DPRD Pringsewu dan Metro. (ar)

Share :