Mulai Muncul, Relawan Pendukung Calon Bupati Lampung Utara

bupati lampung utara agung ilmu mangkunegara
Share :

ragamlampung.com — Relawan yang mengklaim mendukung pencalonan kembali petahana Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, mulai bermunculan.

Situasi terakhir di kabupaten itu, relawan pendukung itu menyatakan dukungannya terang-terangan, dengan membentuk jaringan di sejumlah wilayah. Padahal, pemilihan kepala daerah Lampung Utara dilaksanakan tahun 2018.

Keterangan yang diperoleh Kamis (26/1/2017), yang terbaru relawan yang berniat memproklamirkan diri sebagai pendukung sekaligus memperjuangkan Bupati Agung, Mereka mengaku keluarga Bupati Agung dan siap memperjuangkan di pilkada nanti.

Sebelumnya sudah ada Relawan Sobat Agung (SA) dideklarasikan medio Oktober 2016 lalu dan diklaim terbentuk hingga ke pelosok perdesaan.

“Banyak yang masih ada hubungan keluarga sepakat menjadi relawan, mereka ingin bekerja suka rela untuk kemenangan Agung. Tentu saja aspirasi mereka patut dipertimbangkan. Karenanya saya bersama keluarga dan teman-teman mulai menggagas sebuah wadah relawan” ujar salah seorang penggagas relawan itu, Frady Achmad, Kamis (26/1/2017).

Fradi yang juga pengusaha di Lampung Utara itu mengatakna, dukungan untuk Agung makin deras. Mereka mendesak berdiri wadah baru di luar relawan yang sudah ada.

“Karena itu kita bakal bentuk lagi wadah baru bagi relawan dan simpatisan Agung. Wadah ini akan bersinergi dan saling mengisi dengan relawan yang sudah ada,” katanya.

“Insya Allah dalam waktu dekat relawan ini terbentuk,” imbuh dia. (ar)

Share :