Dua Kecamatan Resmikan Infrastruktur Hasil GSMK

Share :

ragamlampung.com — Plt Bupati Tulangbawang Rimir Mirhadi meresmikan lagi sejumlah hasil pembangunan infrastruktur yang dibangun di kampung-kampung melalui program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) tahun 2016.

Infrastruktur yang diresmikan antara lain, jalan onderlagh, gedung posyandu, drainase, jalan rabat beton, gorong-gorong, dan jembatan.

Peresmian di Kecamatan Gedung Aji Baru dan Penawartama, dipusatkan di Desa Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Selasa (24/1/2017).

Humas Pemkab Tulangbawang melaporkan, Rabu (25/1/2017), bupati mengajak masyarakat bersyukur atas hasil-hasil pembangunan infrastruktur yang telah dibangun di kampung-kampung melalui program GSMK. Hasil pembangunan GSMK telah dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ia mengatakan, kesuksesan program ini juga dinilai telah mampu mengembalikan semangat dan budaya gotong royong masyarakat.

“Sarana infrastruktur kampung yang telah dibangun dan diresmikan ini, diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat setempat dengan sebaik-baiknya, serta dapat dijaga dan dirawat untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Peresmian hasil pembangunan Infrastruktur GSMK selanjutnya yaitu di kampung-kampung wilayah Kecamatan Gedung Meneng, pada Kamis (26/1/2017). (ist/dr)

Share :