PPP Belum Bisa Bersikap soal Pilkada Lampung Utara

Share :

ragamlampung.com — Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara, belum menentukan sikap atau mempersiapkan diri menghadapi pemilihan kepala daerah tahun depan. Pengurus partai itu masih menunggu keputusan pusat, dan menyelesaikan konflik internalnya.

“Kita masih menunggu petunjuk pusat soal langkah yang akan diambil terkait pilkada,” kata Sekretaris DPC PPP Lampung Utara, M. Abduh, Kamis (9/1/2017).

Saat ini pihaknya masih fokus konsolidasi seluruh pengurus di DPC, PAC hingga ranting. Namun, pada saatnya nanti, partai bersikap karena suksesi kepemimpinan daerah bagian dari partai politik.

Ia mengakui ada sejumlah nama bakal calon yang memenuhi syarat untuk itu. Nama-nama itu antara lain, Syaiful Darmawan, Nerozelly Agung Putra Kunang, Aprozi Alam, dan M. Yusrizal. Juga petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Sri Widodo.

“Saatnya nanti, nama-nama itu menjadi pembahasan khusus untuk dilakukan pengkajian. Apakah sejalan dengan marwah partai dan dikehendaki masyarakat,” kata dia. (ar)

Share :