Minta Restu Ulama, Ridho – Bachtiar Temui Tokoh Muhammadiyah

Calon Gubernur Lampung M. Ridho Fichardo menemui Tokoh Muhammadiyah
Share :

Mohon Doa Restu dan Dukungan

ragamlampung.com – Pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri meminta dukungan semua elemen dalam upaya melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung. Salah satunya dengan cara menemui para tokoh dan alim ulama agama di gedung dakwah Muhammadiyah Lampung, Kamis (15/2/2018).

Selain menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, pasangan yang mendapat nomor urut 1 ini meminta doa restu pengurus Muhammadiyah Lampung untuk kembali maju periode 2019 -2024.

Kedatangan pasangan incumbent ini disambut Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Fauzi Fattah beserta jajarannya.

Dalam kurun waktu tiga tahun kepemimpinan Ridho – Bachtiar telah mengalami peningkatan secara pesat. “Alhamdulillah bapak-bapak disini bisa lihat ada jalan yang sudah terbangun, juga ada yang masih dalam proses,” jelasnya.

“Untuk membangun Lampung, memang situasinya diperlukan kecepatan tinggi dan penekanan yang cukup keras. Karena ketika memimpin birokrasi dibutuhkan ketegasan sosok gubernur, seiring dalam kurun waktu 5 lima tahun silih berganti ada yang datang dan pergi,” tegasnya.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut dihadiri antara lain ; bendahara Partai Demokrat, Yandri Nazir, serta jajaran pimpinan Muhammadiyah Lampung, Erizal, Mansyur Hidayat, Ahmad Syukri, Sudarman, Fauzi Fattah, Nursal Djinis. Yurnalis Etek dan Azib Zanim. (her)

Share :