Pendistribusian Logistik Pilkada Tulangbawang Barat Dikawal Ketat

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Pendistribusian logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), dikawal ketat aparat kepolisian.

Pelepasan logistik ke sembilan kecamatan itu berlangsung di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (12/2/2017).

Wakapolres Tulangbawang Kompol. Zulham mengatakan, pihaknya akan mengawal ketat pendistribusian hingga titik lokasinya. Bahkan, sesuai perintah Kapolres, para Kapolsek mengoptimalkan anggotanya di lapangan untuk bekerja, dan mulai saat ini tidak ada izin. Sebab seluruh anggota Polres Siaga Satu.

Penjabat Bupati Tubaba Adeham mengatakan, rangkaian kegiatan ini adalah salah satu bentuk ikhtiar seluruh elemen guna mensukseskan pilkada 15 Februari mendatang. “Kegiatan ini manifestasi kemitraan yang telah terjalin pemerintah daerah, legislatif, KPU, serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tubaba ini,” ujarnya.

Kotak suara yang didistribusikan sebanyak 580 buah dengan rincian Tulang Bawang Tengah sebanyak 174 buah, Tulang Bawang Udik (60), Tumijajar (75), Pagar Dewa (12), Lambu Kibang (46), Way Kenanga (42), Gunung Terang (42), Gunung Agung (66), Batu Putih (36), dan tambahan 3 kotak suara untuk tiap-tiap PPK. (ar)

Share :