Breaking News Banjir Mesuji

Share :

ragamlampung.com – Diterpa hujan lebat yang cukup lama, dari petang hingga pagi hari mengakibatkan Mesuji terkena bencana banjir. Hasil pantauan sementara, lokasi banjir baru ada di lokasi Kecamatan Simpang Pematang, Desa Jaya Sakti, khususnya di RK 3, RT 3 dan 4. Diprediksi, masih banyak titik banjir yang terjadi.

Darwis, Camat Simpang Pematang pun sudah turun ke lokasi banjir dari jam 5.30 wib pagi. Ia kepada awak media ragamlampung menuturkan, bahwa banjir itu hanya berkentinggian sekitar 30-40cm.

“Iya Saya sudah dilokasi banjir, diketahui warga setempat, banjir mulai terjadi dari jam 3 pagi, dan hingga kini, ketinggian air banjir sekitar 30-40cm.” Jelas Darwis.

Sedangkan menurut Pariman selaku camat Mesuji Timur, melalui akun facebooknya dia mengungkapan kalau kali tidak diperkecil maka tidak akan terjadi banjir.

“Sebetulnya klu kali alam tidak diperkecil dan ditanami karet atau kelapa sawit seperti itu ya gak banjir pak camat la wong hujanya lo hanya sebentar tadi malam dari pukul ,21 sampai 22 ’30 gitu heheee,” ujarnya di akun Facebook. (Gst).

Share :