Herman HN – Mustafa Duet Alternatif Pilgub 2018

Share :

ragamlampung.com – Duet Walikota Bandar Lampung, Herman HN dan Bupati Lampung Tengah, Dr Mustafa dinilai sejumlah kalangan menjadi pasangan duet ideal alternatif pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur 2018 mendatang.

Herman HN, dinilai sangat berhasil menata Kota Bandar Lampung. Terlepas pro kontra yang timbul, Herman HN berhasil membuat jembatan Flyover yang akhirnya membuat sejumlah pihak mengacungkan jempol mereka.

Herman HN juga berhasil menaikkan pendapatan  APBD Kota Bandar Lampung dengan nilai yang cukup fantastis.

Pasca keluarnya pemecatan keanggotaan dari partai PDI-P karena dianggap telah mencalonkan diri dari partai lain, justru menunjukan kekhawatiran PDI-P akan pencalonan mantan kepala Dispenda Provinsi Lampung ini.

Sementara, Mustafa, Bupati Lampung Tengah, saat ini menjadi ketua Nasdem Provinsi Lampung setidaknya sudah memiliki modal di beberapa daerah yang kepala daerahnya baik Bupati maupun ketua DPRD sebagai ketua Nasdem.

Berbekal partai dan modal serta pengalamannya, pasangan ini akan menjadi pasangan alternatif yang nantinya akan menjadi penantang petahana, M.Ridho Ficardo. (askur)

Share :