Pemkab Mesuji Tanggulangi Kerusakan Infrastruktur Jalan

Share :

ragamlampung.com – Kepedulian Pemda Mesuji terhadap buruknya (lubang) insfratruktur jalan milik/kewenangan Pemprov Lampung yang berada di wilayahnya itu terlihat ketika segenap Pegawai Dinas PU Kabupaten Mesuji menanggulangi beberapa titik ruas jalan rusak(berlubang) milik Pemprov itu yang berada di dekat POM bensin Desa Brabasan, Rabu, (8/3/2017).

Dinas PU Kabupaten Mesuji menanggulangi ruas jalan rusak (lubang) itu dengan membentuk/mengisi jalan dengan Batu-batu besar onderlagh.

Di kesempatan itu, Darul Kepala Uptd Alkal Dinas PU Kab. Mesuji menjelaskan kepada ragamlampung.com, kegiatan membentuk dan mengisi Batu-batu besar onderlagh di ruas jalan milik Pemrov Lampung itu adalah bentuk kepedulian Bupati Khamami melalui Dinas PU Kabupaten Mesuji Bidang Alkal terhadap masyarakat dalam menghadapi kesulitan bertansportasi di ruas jalan milik Pemprov itu.

“Iya ini adalah bentuk kepedulian Bupati Khamami melalui Dinas PU Kabupaten Mesuji Bidang Alkal terhadap masyarakat dalam kesulitan bertansportasi di ruas jalan milik Pemprov itu. Semoga setelah diperbaiki ini, masyarakat dapat terbantu dalam kesulitannya,” jelas Darul. (gst)

Share :