Muslimat NU Mesuji Bantu Korban Banjir

Share :

Bantuan Banjir Labuhan Permai Mulai Berdatangan

ragamlampung.com – Banjir yang menimpa puluhan warga Desa Labuhan Permai, Kecamatan Wayserdang yang melumpuhkan aktifitas warga setempat,nampaknya menjadi perhatian serius berbagai pihak yang gelontorkan banyak bantuan kepada puluhan warga Korban banjir, Kamis, (9/3)

Setelah sebelumnya kunjungan Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi guna melakukan pemetaan penangulangan banjir sehingga kejadian yang sama tidak kembali terulang pada waktu mendatang.

Kali ini bantuan yang sama diberikan Dinas sosial dan DPC muslimat Nahdatul Ulama kabupaten mesuji kepada warga korban banjir. Ketua DPC Muslimat NU kabupaten Mesuji, Elviana Khamami didampingi pengurus DPC Muslimat NU Mesuji memberikan bantuan makanan cepat saji serta perlengkapan kebutuhan lainnya.

Dedi (37) salah satu keluarga korban banjir kepada wartawan mengaku berterimakasih  atas bantuan semua pihak yang telah turut meringankan beban korban banjir.

“Terimakasih kepada semua pihak atas bantuanya kepada kami,bantuan ini sangat kami butuhkan karena selama banjir kami tidak dapat bekerja dan semua aktifitas kami lumpuh total,” kata dedi. (gst)

Share :