Pemkab Gelar Musrenbang Bahas Rencana Kerja Tahun 2018

musrenbang kabupaten tulangbawang, selasa (21/3/2017).
Share :

ragamlampung.com – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) kabupaten membahas rancangan kerja pemerintah daerah (RKPD) setempat tahun 2018.

Musrenbang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tulangbawang, Selasa (21/3/2017), dihadiri Bupati Hanan A Rozak, Wakil Bupati Heri Wardoyo, Sekdakab Sobri, Forkopimda, unsur DPRD, para pejabat pemkab, camat, dan tokoh masyarakat.

Bupati mengatakan, forum ini sangat fundamental dan strategis, bukan hanya tahun 2018 merupakan tahun pertama transisi pemerintahan pasca-pilkada. Tapi, tantangan yang dihadapi makin berat dan kompleks.

“Saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bekerja keras dan juga memastikan aktivitas yang SKPD rancang harus dapat memberikan kontribusi maksimal terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan Tulangbawang. Seperti pembangunan infrastruktur melalui GSMK, maupun prioritas pembangunan pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi kerakyatan, sosial budaya, pengembangan dunia usaha, serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bupati meminta SKPD menyusun target pencapaian kinerja yang jelas dengan merumuskan serta mengembangkan program-program unggulan yang dapat mendorong peningkatan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. (ar)

Share :