Publik Desak Boikot Semua Kegiatan Inul Daratista

Share :

ragamlampung.com — Penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi sorotan publik dan netizen karena komentarnya di media sosial Instagram. Karena komentar itu pula, kini muncul ajakan memboikot semua kegiatan Inul termasuk acara di televisi yang menampilkan artis tersebut. Tagar #BoikotInulDaratista pun jadi trending topic di media sosial.

Akso boikot muncul setelah ia mengunggah foto bersama calon Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan memberika keterangan yang dianggap menyindir ulama. Ia juga menyinggung publik yang kerap membawa-bawa agama dalam persoalan politik.

Menanggapi hal itu, manajemen Inul Daratista berdalih munculnya komentar di Instagram seperti itu karena provokasi netizen. “Sebenarnya itu kan hanya balasan Mba Inul saja, yang di screenshoot cuma komentar Mba Inul, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas,” kata manajemen Inul, Dewi Aryani, Senin (27/3/2017).

Dewi membantah ada kata-kata yang menghina ulama. “Enggak, coba dibaca lagi deh, kayaknya enggak ada kata-kata yang menghina, ya,” katanya. Inul pun tidak ambil pusing dengan reaksi yang terjadi saat ini. Dia tetap menjalankan kegiatannya. (ar)

Share :