Perwira Brimob Diduga Bunuh Diri

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang perwira Brimob Polri yang sedang bertugas di Poso, Sulawesi Selatan, Ipda Zamsidias, tewas diduga dengan cara bunuh diri menembakan pistol ke kepalanya.

Kejadian berlangsung di halaman masjid SPN Labuan Panimba, Donggala, Senin (3/4/2017). Atau tak lama setelah kedatangan pasukan Brimob di tempat itu. Direncanakan pasukan tersebut mengadakan upacara serah terima penugasan Operasi Tinombala.

Sebelum acara dimulai, Ipda Zasmidias bersama sejumlah rekannya beristirahat di sekitar halaman masjid. Menurut Radar Kalteng, Selasa (4/4/2017), sekitar pukul 16.30 WITA terdengar letusan dari pistol perwira tersebut, dan sejumlah rekannya mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Pistol milik korban juga tergeletak tidak jauh dari tangannya. Diduga senjata api jenis pistol tersebut ditembakkan korban ke kepalanya sendiri dari bagian bawah dagu ke atas kepala.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palu menggunakan mobil jenazah milik SPN Labuan Panimba. Namun, nyawa alumni Akpol tahun 2015 itu tidak berhasil diselamatkan. (ar)

Share :