Pemerintah Belum 80% Tanggapi Perbaikan Jalan Sentral  Desa ke Kota

Share :

ragamlampung.com – Jalan jalan  pedesaan, di Kabupaten Tulangbawang, kondisinya kini rusak parah dan banyak berlubang.

Kondisi ini sering mengakibatkan terjadi kecelakaan lalu lintas. Disaat hujan, jalan jalan berlubang tertutup air, dikarnakan irigasi pembuangan air di kanan kiri badan jalan belum banyak yang terealisasi.

Keterangan yang dihimpun, Senin (12/04/2017), banyak korban terutama pengendara sepeda motor yang terjatuh karena menghindari lubang yang dalam dan lebar di saat hujan.

“Kecelakaan sudah biasa di tempat ini terutam di saat hujan.  Lubang lubang tidak kelihatan karna tergenang air. Kami harap Dinas PU Bina Marga Kabupaten Tulang Bawang tanggap dalam perbaikan jalan yang ada di pedesaan seperti di jalan perbatasan Kabupaten Tulangbawang Tulang Bawang Barat, Kampung Bali yang rusak parah.

Selain itu, jalan etanol juga banyak yang berlubang, jalan ringin sari dan jalan yang ada pedesaan di Kabupaten Tulang Bawang yang yang butuh perhatian pemerintah setempat.

“Apalagi jalan yang rata rata rusak menjadi sarana transportasi barang dan ekonomi dari desa ke sentral pasar,” kata seorang pedagang setempat,, Shukur. (ded)

Share :