Perempuan Janji Potong Payudara karena Derita Kanker

Share :

ragamlampung.com — Seorang perempuan yang berjanji memotong kedua payudaranya, kembali mengunggah video di media sosial. Ia bernazar memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uni memenangkan pemilihan kepala daerah Jakarta.

Di postingan kali ini ia menambahkan memenuhi niatnya karena menderita kanker payudara stadium 4. Sehingga harus segera dilakukan operasi.

“Saya ucapkan selamat Pak Anies dan Pak sandi menjadi gubernur yang baik dan menang putaran kedua. Semoga Bapak menjalankan tugas negara dengan baik. Buat Pak Anies-Sandi saya sangat berterimakasih Jakarta aman,” ujarnya.

“Benar-benar janji saya potong payudara. Halo masih ingat kan sesuai janji saya, janji itu adalah utang akan aku penuhi. Karena apa? saya terkena kanker payudara stadium 4, saya harus siap-potong potong payudara sesuai janij saya,” katanya, seperti dikutip dari videonya di YouTube, Jumat (21/4/2017).

Sejumlah nitizen menanggapi postingan itu. Di antaranya tak percaya jika menderita kanker payudara stadium 4. Ada juga menganggap perempuan ini hanya mencari sensasi, karena tanpa bernazar pun jika menderita kanker seperti itu memang harus dipotong payudaranya.

“Semoga doanya di ijabah sama Alloh swt… Si ibuk ini bilang kena kanker stadium 4 kan? Mana ada bu dlm stadium 4 masih sehat bugar gitu!! Contohnya Liat aja noh si jupe,” tulis akun evienyaigun.

“Dasarrr wong edannnn,, pantesss aja mau potong payudaranya ternyata punya penyakit. Mudah2n cpet sembuhh kejiwaannya. rissaamaliaawkwkwkwk bgl,” kata akun safitrimeri.

Share :