Pinjaman Online Segera Buka Layanan di Lampung

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Situs layanan pinjaman online, UangTeman berencana membuka layanan di Lampung dan Jambi mulai Mei 2017. Dengan demikian, masyarakat di dua kota itu lebih mudah mengajukan pinjaman.

UangTeman setelah dua tahun berdiri mencatat realisasi pertumbuhan kredit sampai kuartal pertama 2017 sebesar 100 persen secara tahunan (year on year/yoy) menjadi hampir sebesar Rp20 miliar. UangTeman juga membuka layanan pinjaman online di Sumatera di Kota Palembang per April 2017.

Menurut Direktur Pemasaran dan Komunikasi UangTeman, Donna Arifin, setelah Palembang, UangTeman menambah wilayah ekspansi lagi yaitu Lampung dan Jambi. Menurut rencana, pembukaan layanan di dua kota tersebut dapat terealisasi pada Mei 2017.

“Dengan dibukanya Palembang, UangTeman menjadi pinjaman online pertama yang merambah Pulau Sumatera,” katanya, Selasa (2/5/2017).

Deputi CEO UangTeman, Rio Quiserto, mengatakan, tingginya jumlah aplikasi pinjaman yang masuk dari Palembang selama dua tahun terakhir menjadi pertimbangan utama. Selain itu, jumlah pelaku usaha yang tumbuh subur di Palembang ikut mendorong untuk berkontribusi pemberian pinjaman dana tunai secara online. (ar)

Share :