Diancam Dibunuh Gara-Gara Daun Bawang

Share :

ragamlampung.com — Tidak semua orang menyukai bawang, beberapa orang di antaranya memiliki kebencian irasional untuk bumbu makanan ini. Yuba Raj Sharma mungkin memenuhi syarat untuk yang terakhir. Dia mengamuk sambil telanjang di sebuah rumah kari karena menemukan daun bawang di makanannya.

Pria berusia 43 tahun itu juga terlibat perkelahian dengan pemilik restoran All India, di Oakland, Pittsburgh, Amerika Serikat, awal bulan ini. Sharma bertindak seperti itu karena ia memesan makanan tanpa bawang. tapi tetap disajikan juga. Ia meninggalkan restoran All India dengan marah, dan kembali lagi keesokan harinya, seperti dilansir dari Action 4 News, Kamis (15/6/2017).

Kali ini ia datang dengan telanjang sambil mengancam menembak pemiliknya. Rupanya ia merasa sangat dihina oleh sayur mayur itu. Sharma memberi isyarat bahwa ia memiliki senjata api dan kemudian “menurunkan celananya, memperlihatkan alat kelaminnya.”

Pegawai restoran akhirnya menelepon 911, tapi Sharma terus berteriak dan mengabaikan perintah polisi, sampai akhirnya ia dibawa paksa dari tempat itu.

Sharma kini menghadapi tuduhan ‘ancaman terorisme, tindakan tak senonoh, penolakan terhadap penangkapan, dan membuat gangguan publik. (ar)

Share :