Gila Seks, 15 Jarum Jahit Dimasukan ke Alat Kelamin

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang pria gila seks memasukkan 15 jarum jahit berkarat ke alat kelaminnya untuk kesenangan seksual. Tapi, karena ulahnya itu ia menderita infeksi mengerikan dan darah dalam air kencingnya. Pria berusia 35 tahun, yang belum diberi nama, harus menjalani operasi untuk melepaskan jarum yang disimpan di alat kelaminnya.

Dokter Cao Zhiqiang, yang merawat pria itu, mengatakan bahwa pasien dari Kota Shenyang, ibu kota Provinsi Liaoning, China timur laut, telah memasukkan jarum jahi ke dalam alat kelaminnya selama setahun.

“Karena hobi pasien, dia memasukkan 15 jarum dari ujung penisnya ke dalam uretra selama setahun. Akibatnya, dia menderita hematuria – darah dalam air kencing – infeksi dan sakit saat dia kencing,” katanya, dilansir Sabtu (24/6/2017).

Dia menambahkan, jarum itu terdeteksi saat pemindaian. “Seandainya tidak segera ditangani, jarum itu mungkin telah bergerak lebih jauh ke dalam kandung kemihnya, yang akan berakibat fatal,” katanya.

Pasien itu dikabarkan pulih setelah dioperasi di Rumah Sakit Umum Daerah Militer Shenyang.

Dr Cao mencatat bahwa orang mencari kenikmatan seksual dengan cara yang berbeda karena individu memiliki tingkat kepekaan yang bervariasi. Sekarang ada “mainan khusus” untuk orang-orang yang ingin memasukkan benda ke alat vital mereka.

“Alat buatan khusus ini tidak hanya lebih higienis, juga lebih aman untuk dimasukkan – dan yang terpenting bisa dibuang,” ujarnya. (ar)

Share :