Agung : Saya Hanya Takut Kepada Allah

Share :

Calon Kepala Daerah Harus Jaga Etika Berpolitik

ragamlampung.com – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara mengajak kepada seluruh calonkada yang sudah mulai bermunculan di kabupaten Lampung Utara (Lampura), menjaga etika berpolitik.

Hal ini diungkapkanya Agung seusai membagikan 137 SK CPNSD dari tenaga kesehatan dan penyuluh pertanian di Aula Tapis Pemkab Lampura, Rabu lalu (21/06/2017).

Agung menambahkan, dengan berpolitik santun tentunya tidak akan menimbulkan perpecahan di masyarakat Lampura.

“Jangan sampai kita yang bertanding namun rakyat yang dibuat berantem, rakyat yang dibuat remuk. Jangan sampai seperti itu,” kata dia.

Putra sulung anggota DPR RI Hi. Tamanuri ini menambahkan, tujuan semua kandidat dalam pencalonan kepala daerah yakni memajukan kabupaten Lampung utara.

“Pada intinya tujuan kita satu yakni memajukan kabupaten Lampung Utara,” lanjut Agung.

Ketua DPD Nasdem Lampura ini menambahkan, dengan banyaknya calon yang muncul dalam pilkada Lampura tahun 2018 mendatang, tentunya lebih banyak lagi pilihan rakyat untuk mencari pemimpin yang terbaik.

“Tentunya yang terbaik lah yang akan menjadi pimpinan di Lampura ke depan,”imbuhnya.

Saat ditanya wartawan apakah incumbent bupati merasa takut dengan banyaknya calon yang bermunculan? Dengan tersenyum Agung mengatakan jika dirinya hanya takut kepada Allah SWT.

“Saya hanya takut kepada Allah,”ujarnya, sambil tersenyum. (rh)

Share :