Tak Ingin “Dicerai”, Ridho Terus Tempel Bachtiar

Share :

ragamlampung.com – Seakan tak ingin dicerai dalam Pemilihan Gubernur 2018, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo terus menempel kegiatan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri yang juga ketua DPW PAN Lampung.

Bila sebelumnya mencoba terlihat mesra di acara HKTI (Himpunan Kerukanan Tani Indonesia), terbaru, Ketua Demokrat Lampung ini terlihat menempel kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan di Islamic Center Kotabumi Selasa, (27/06/2017).

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyatakan alasannya untuk tetap berpasangan dengan Wakilnya Bachtiar Basri untuk maju kembali pada Pilkada mendatang.

“Selama ini saya dengan pak Bachtiar sudah bekerja dan menyelesaikan tugas dengan baik, ‎jika dimungkinkan kedepan kenapa tidak, meski situasi politik saat ini masih serba mungkin,” kata M Ridho Ficardo.

Alasan lainnya, lanjut Ridho, karena banyaknya dorongan dari kalangan bawah sampai para bupati dan wakilnya meminta dirinya untuk kembali ikut serta dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur Lampung.

“‎Harapan saya, sampai dengan hari ini kami masih bisa menjalankan tugas dengan baik. Selain itu banyak sekali permintaan dari para bupati dan wakil bupati untuk saya maju lagi bersama pak Bachtiar,” ujarnya.

Pantauan ragamlampung.com di lokasi tampak keduanya mengenakan baju yang sama yakni warna biru. Baju ini pula yang dikenakan tiga tahun yang lalu saat keduanya melakukan kampanye.

Saat ditanya kembali kepastian pencalonnya bersama Bachtiar, Ridho hanya menjawab diplomatis.

“Masih dimungkinkan kami bergandengan,” ungkapnya singkat.

Diketahui dalam acara tersebut ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memenuhi kompleks Islamic Center Kotabumi. Mereka antusias ingin bertemu langsung dengan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri yang hari itu menggelar Halal bi Halal Idul Fitri 1438 H.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Sri Widodo, Wakil Bupati Tuba Barat, Fauzi Hasan serta jajaran pemerintah pemkab setempat.(askur)

Share :