Nenek 85 Tahun Disodomi Pria Pengangguran

ilustrasi
Share :

ragamalampung.com — Nenek berusia 85 tahun menjadi korban kebiadaban seorang pria pengangguran. Sebelum diperkosa, korban dijemput tersangka dari rumahnya dengan alasan untuk berobot. Kemudian korban disuruh menghirup asap dari dalam botol yang diduga narkotika sabu-sabu. Setelah mabuk, korban disodomi.

Tersangka WS (45), usai beraksi menyuruh korban pulang dengan berjalan kaki. Tak berapa lama, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kapolsek Mesuji AKP Darmanson memimpin langsung penangkapan tersangka di rumahnya di Desa Kembang Jajar, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (30/6/2017)

Seperti dilansir dari Tribratanews, Sabtu (1/7/2017), kejadian tersebut pada Sabtu (24/6) lalu di rumah tersangka. Kapolsek Damanson mengatakan, berdasarkan keterangan dokter, korban kini mengalami trauma fisik.

“Kami akan lakukan pemeriksaan motif kekerasan terhadap korbannya yang sudah berusia lanjut,” kata Damanson.

Polisi juga mengamankan barang bukti antara lain satu bilah keris yang digunakan tersangka mengancam korban, sabu-sabu di kantong plastik kecil, dan alat isap sabu. (ar)

Share :