Pegawai Honorer Pertanian Tulangbawang Terima SK CPNSD

bupati tulangbawang hanan rozak menyerahkan sk cpnsd, senin (3/7/2017).
Share :

ragamlampung.com — Sebanyak enam pegawai honorer Pertanian diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Tulang Bawang. Surat keputusan pengangkatan diserahkan bupati setempat Hanan A Rozak, saat upacara mingguan, Senin (3/7/2017).

Mereka yang diangkat CPNSD terdiri satu orang penyuluh pertanian ahli pertama, satu orang penyuluh pertanian terampil, dan empat orang penyuluh pertanian pemula.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara penyuluh pertanian yang baru saja diangkat jadi CPNS. Saya berharap SK yang diterima memotivasi kualitas kinerja saudara-saudara sesuai. Saya berpesan jadilah teladan dan inspirasi positif bagi para aparatur lainnya,” kata Hanan.

Bupati Hanan juga dalam kesempatan itu menghaturkan permohonan maaf berkaitan Idul Fitri. “Selaku kepala daerah maupun atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Upacara diikuti Wakil Bupati Heri Wardoyo, sekretaris daerah kabupaten, para kepala dinas, dan staf Pemkab Tulangbawang. (ar)

Share :