Kenyamanan Hotel Bintang Empat Dipertanyakan

Share :

ragamlampung.com — Keamanan dan kenyamanan hotel bintang empat di Jalan Gatot Subroto, Garuntang, Bandarlampung, menjadi perhatian tamunya. Kerap terjadi sejumlah fasilitas hotel seperti televisi dalam lift tamu, tabung ringan alat pemadam kebakaran 3 kilogram, dan sejumlah fasilitas lainnya rusak atau hilang. Namun, hal itu tak diketahui manajemen hotel.

Kejadian terbaru di Kamar 1415 dan 8007 yang disewa tamu Sabtu dan Minggu (1-2/2017), diduga dijadikan sebagai tempat pesta narkoba. Anehnya, kejadian tersebut terkesan ditutupi pihak manajemen.

Seorang tamu hotel yang enggan disebutkan namanya mengaku ia melihat kejadian tersebut, sehingga tidak nyaman.

Dia menceritakan, pada Minggu (2/7) pagi sekitar pukul 6.30 WIB, tamu yang menyewa kamar 1415 dan 8007 hotel yang berjumlah tujuh orang dengan rincian lima laki laki dan dua perempuan keluar dari kamar dengan keadaan sempoyongan merusak tv lift tamu.

Anehnya, lanjut dia, tamu hotel itu kedapatan mengambil sejumlah fasilitas dan pesta narkoba, pihak manajemen hotel sepertinya diam.

Sekuriti hotel Novotel, Bandarlampung saat dikonfirmasi membenarkan adanya tamu yang melakukan pesta narkoba di Kamar 1415 dan 8007. “Benar ada kejadian itu, ceritanya panjang. Tapi, sudah kita laporkan ke Polsek Telukbetung Selatan,” kata dia.

GM Hotel Novotel Bandarlampung, Lalu Aswadijaya hingga kini belum bisa dikonfirmasi. (ist)

 

Share :