Arinal Djunaidi Minta Restu Masyarakat Lampung

arinal djunaidi
Share :

ragamlampung.com — Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi meminta doa dan restu dari masyarakat Kota Metro, terkait rencana dirinya mencalonkan sebagai Gubernur Lampung.

Hal itu disampaikan Arinal saat sosialisasi dengan wayang semalam suntuk, di Lapangan Mulyojati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Jumat (7/7/2017) malam. Wayang dengan dalang Ki Enthus Susmono itu juga untuk menghibur warga.

Mantan Sekda Provinsi Lampung itu mengatakan, ia memahami Kota Metro memiliki visi sebagai kota pendidikan. Untuk mewujudkannya, Kota Metro memiliki tujuh misi.

Untuk optimalisasi program itu, kata dia, perlu sinergisitas dengan program-program di tingkat provinsi. Sehingga, program provinsi bisa sejalan, sinergis, atau dapat mendukung program-program dalam misi mewujudkan Metro sebagai “Kota Pendidikan”.

Selama ini Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Tulus melayani Rakyat”, keliling Lampung memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu menjadi pemimpin Lampung. Arinal juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung lebih baik.

Koordinator relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron mengatakan, dipilihnya wayangan sebagai hiburan masyarakat karena sarat akan edukasi dan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dari aspek keagamaan serta hidup berbangsa dan bernegara.

Di sela wayang kulit, Ki Enthus sering memasukan wayang golek yang selalu membuat masyarakat terhibur.

Setelah menemui warga Kota Metro, Arinal bersama tim relawan Jaya mengundang warga Kabupaten Tulangbawang Barat ke Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Sabtu (8/7/17) malam. (ar)

Share :