Kecewa Layanan Bank, Nasabah Bawa Penari Striptis

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang nasabah bank membawa dua penari telanjang ke bank cabang lokal untuk memprotes layanan yang buruk. Pria yang tidak disebutkan namanya itu masuk ke bank diapit dua wanita muda yang awalnya berpakaian lengkap.

“Anda memperlakukan klien tanpa kemurahan hati, dengan cara yang dingin, saya ingin menunjukkan bagaimana Anda benar-benar harus memperlakukan kliennya,” kata pria itu, dilansir dari Mirror, Senin (10/7/2017).

Kemudian, pria itu menyetel musik dan para wanita mulai menari erotis dan melepaskan pakaiannya. Insiden tersebut terjadi di cabang Sberbank, di ibukota Rusia, Moskow.

Dalam video yang difilmkan saksi mata, kedua wanita itu segera melepaskan pakaian dalamnya. Kemudian mereka juga mengeluarkan bra dan terus menari di atas perabotan bank.

Kedua penari terus menari di meja bank, pelanggan yang kecewa itu mengatakan, “Anda telah membuat saya terserang gangguan saraf. Inilah bagaimana Anda harus memperlakukan klien. Saya harap Anda ingat saat ini.”

Sberbank mengakui kejadian itu terjadi di salah satu kantor mereka. Juru bicara cabang Moskow Oleg Vlasov mengatakan, masalah klien telah diselesaikan sebelum kejadian tersebut.

Tidak dilaporkan apakah pria atau penarinya dituduh melakukan pelanggaran. (ar)

 

Share :