Pemkab Bantah Kadis PU Lampung Utara Ditangkap

kantor pemkab lampung utara.
Share :

ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Lampung Utara membantah berita penangkapan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat, Syahbudin. Sebelumnya beredar kabar Syahbudin ditangkap Polda Lampung dalam operasi tangkap tangan tim sapu bersih pungutan liar.

Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Samsir, saat jumpa pers, Senin (10/7/2017), mengatakan, berita itu bohong. Ia minta media mengkroscek kebenarannya sehingga tidak menjadi fitnah. “Isu itu bohong, buktinya orangnya ada di sini sekarang,” kata dia.

Kabag Hukum Pemkab setempat Hendri menambahkan, pihaknya sedang mempelajari masalah itu dan berencana memerkarakan penyebar berita bohong.

“Kami dari pemerintah telah menyiapkan langkah-langkah hukum untuk menindaklanjuti masalah ini. Apalagi telah mencemarkan nama baik, sebagaimana diatur undang-undang IT dan peraturan pers,” katanya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih saat dikonfirmasi, Minggu (9/7), mengatakan, berita itu masih simpang siur. Kasusnya dalam pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket) sehingga belum bisa diinformasikan kepada publik.

“Sabar, sedang dilakukan pulbaket. Nanti kita publis apapun hasilnya,” katanya, saat ekspose penangkapan tersangka penembakan dokter di Tangerang, Banten. (ar)

 

Share :