Kepala Desa Ditikam Ibu Rumah Tangga

kepala desa di tulangbawang barat ditikam ibu rumah tangga, selasa (11/7/2017)
Share :

ragamlampung.com — Seorang ibu rumah tangga memukuli dan menikam kepala desa. Usai kejadian, tersangka melarikan diri menggunakan sepeda motor. Kejadian berawal dari perselisihan pemasangan KWh listrik.

Kejadian di Tiyuh (Dfesa) Sakti Jaya, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (11/7) pagi. Purwawi Tohang (mantan kepala desa setempat) yang juga suami tersangka, Triyani, mendatangi rumah korban yang juga kepala desa setempat, Ikhfanudin.

Purwawi saat menjabat kepala desa tahun 2012 menyetujui pemasangan KHw listrik di tempat itu, tapi ketika korban menggantikannya, rencana itu dibatalkan. Purwawi bersama lima orang menanyakan persoalan itu ke rumah korban.

Keterangan yang dihimpun, Rabu (12/7/2017), saat di rumah korban terjadi keributan, sampai akhirnya Triyani juga datang ke tempat itu.

Setibanya di tempat kejadian, tersangka memukuli korban, tapi dilerai Mariun, polisi yang berada di tempat itu. Tak dinyana, setelah itu tersangka mengeluarkan pisau dan langsung menusuk bagian pinggang korban. Tersangka langsung pergi dari tempat kejadian.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Unit 2 Banjar Agung.

Polsek Gunung Terang kini menangani kasus tersebut. (ded)

Share :