Penumpang Bus Meninggal saat Singgah di Rumah Makan

penumpang bus als meningal saat singgah di rumah makan di lampung utara, rabu (12/7/2017).
Share :

ragamlampung.com — Seorang penumpang bus Antar Lintas Sumatra (ALS) ditemukan meninggal di teras Rumah Makan Tarukojaya II, Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Bus bernomor polisi BK 7060 DL itu dari Jakarta menuju Medan. Diduga penumpang bernama Edi Saputra Jaya (40), warga Jalan H Usman, Ciputat, Tanggerang Selatan, Banten itu meninggal karena sakit.

Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnaen mengatakan, saat diperiksa di Rumah Sakit Candimas Medical Centrebeserta unit identifikasi Polres Lampung Utara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Polisi menemukan surat pengantar rujukan yang menyatakan korban mengidap tubercolocis,” katanya.

Subur, seorang penumpang mengatakan, saat di Pelabuhan Merak hendak menyeberang ke Pelabuhan Bakauheni, ia sempat bertanya kepada korban kenapa tidak turun dari kendaraan. Saat itu korban mengatakan sedang sakit dan tubuhnya gemetar.

Saat singgah di rumah makan untuk beristirahat, korban minta tolong kepada kernet bus mau turun dan minta ditempatkan di teras rumah makan. Hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Jenazah korban dibawa dari Rumah Sakit MCM ke RSD Ryacudu Kotabumi. (ar)

Share :