Amerika Rindukan Kebaikan Sederhana dan Keberagaman

Share :

ragamlampung.com — Selama liburan akhir pekan keempat bulan Juli ini, banyak orang di Amerika Serikat takut kebencian dan fanatisme. Rachel MacKnight, aktris yang tinggal di New York City, memasang sebuah foto pada 2 Juli, yang diambil dari kereta kota.

Foto itu memerlihatkan anak muda dari keluarga Muslim non-kulit putih tersenyum kepada bayi yang dipegang seorang ibu kulit putih, yang juga tersenyum.

“Itulah yang membuat Amerika hebat,” tulis MacKnight. Foto itu jadi viral di Amerika, lebih dari 12.000 kali di-retweet dan 50 ribu orang menyukainya.

Yang lain mencatat bahwa kebaikan sederhana orang-orang dengan latar belakang yang berbeda kini dianggap sangat langka. ini. Pengguna lain menambahkan bahwa interaksi anak-anak – yang mudah ditafsirkan tanpa lensa politik atau budaya – hanyalah contoh alami dari anak-anak yang bersenang-senang.

Foto tersebut menggemakan gambar viral lain dari kereta bawah tanah New York City, yang diposkan di Facebook selama liburan Paskah, yang merayakan keragaman agama di negara tersebut. Tampak pasangan Yahudi duduk di samping seorang wanita Muslim dengan jilbab memberi makan bayinya.

“Seorang Tao (saya) menyerahkan tempat duduknya sehingga pasangan Hasidic bisa duduk bersama. Mereka bergoyang-goyang sehingga ibu Muslim bisa duduk dan menyusui bayinya,” ditulis oleh Jackie Summers. (ar)

Share :