Golkar Ajak PAN Bangun Lampung Lebih Baik

Share :

Arinal Ambil Formulir Bacagub PAN

ragamlampung.com – Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Supriyadi Hamzah, mengajak pengurus PAN Lampung bersama-sama membangun Lampung lebih baik ke depan.

Hal ini disampaikan Supriyadi saat pengambilan berkas pendaftaran bakal calon gubernur Lampung (Bacagub) Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi di Kantor DPW PAN Lamping, Senin,(17/07/2017)

Supriyadi Hamzah yang juga tim pemenangan Arjuna (Arinal Djunaidi) didampingi Made Bagiase, Abi Hasan Muan, Ali Imron, Ririn Kuswantari, dan Yuhadi.

“Beliau (Pak Arinal, red) mempunyai gagasan- gagasan untuk membangun Lampung. Bukan hanya dengan konsep saja, tapi juga dengan pikiran- pikiran beliau untuk membuat stigma bagaimana membangun Lampung lebih baik ke depan,” katanya.

Supriyadi menambahkab, track record Arinal yang merupakan mantan Sekda Lampung tersebut, lebih mengerti akan Lampung ke depan dan punya pengalaman birokrasi yang cukup baik.

“Kita punya Calon Gubernur yang lebih mengerti Lampung. Sebab, beliau kan seorang mantan birokrat,” jelasnya.

Ketua TPPD PAN Lampung Iswan H Caya mengatakan jika partainya terbuka untuk seluruh calon yang mendaftar baik internal maupun eksternal.

“Semua berpeluang. Partai kan punya mekanisme penilaian yakni survei. Nah, kita lihat saja nanti, dari verifikasi berkas hingga hasil survei yang dilakukan,” kata Iswan.(rh)

Share :