Pelajar di Tulangbawang Barat Mulai Sekolah Lagi

pelajar smp muhammadiyah tumijajar, tulangbawang barat.
Share :

ragamlampung.com — Para pelajar di Kabupaten Tulangbawang Barat mulai tingkat sekolah dasar (SD), hingga sekolah menengah atas (SMA), mulai masuk sekolah. Siswa SMP dan SMA sederajat, seluruh siswa baru sudah mengawalinya dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang digelar sekolah dan pengurus OSIS masing-masing sekolah.

Rizki (17), siswa SMAN 1 Tumijajar yang kini duduk di bangku kelas XII gembira menyambut tahun ajaran baru ini. Ia ingin segera merasakan pelajaran di tingkatan selanjutnya. “Saya senang sekali menyambut tahun ajaran baru, karena liburan kenaikan kelas cukup lama. Ppengen cepat ketemu teman-teman dan guru,” katanya, Senin (17/7/2017).

Hal senada juga dikatakan siswa baru di salah satu SMK di Kecamatan Tulangbawang Tengah. Ia mengatakan, masuk sekolah akan merasakan suasana baru dan berbaur dengan teman-teman baru.

Anggriyanti, Kepala SMPN 1 Tulangbawang Tengah juga sebagai Bendahara MKKS SMP dareah itu menjelaskan, pada hari pertama masuk sekolah langsung melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Kegiatan MPLS bagi siswa baru sudah dilakukan sejak Kamis (13/7). yang berlangsung selama tiga hari. (ar)

Share :