Karena Pilgub, Politisi Golkar Pindah ke Nasdem

pelantikan ketua nasdem lampung tengah, rabu (19/7/2017)
Share :

ragamlampung.com — Politis dan anggota DPRD dari Partai Golkar Lampung, Miswan Rody, bergabung dengan Partai Nasdem Lampung. Ia juga ditunjuk menjadi Ketua DPD Nasdem Lampung Tengah. Salah satu alasan kepindahannya itu karena hendak memperjuangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung.

Miswan menggantikan ketua sebelumnya, Asih Fatwanita. Ia dilantik di sekretariat DPD Nasdem setempat, Rabu (19/7/2017).

“Pindah ke Nasdem bukan tanpa alasan, selain ideologi yang sejalan juga dorongan dari masyarakat Lampung Tengah untuk mendukung beliau (Mustafa) menjadi gubernur Lampung. Karena itu, saya harus hijrah ke Nasdem,” katanya.

Sebagai putera asli Lampung Tengah, Miswan siap memenangkan Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah menjadi gubernur. Ia siap menggerakkan mesin partai hingga ke lini bawah.

Ia optimistis bisa menyumbang kemenangan karena Mustafa merupakan bupati sekaligus putera daerah Lampung Tengah.

Ketua DPW Nasdem Lampung Mustafa mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru. Ia berharap jajaran langsung menyusun program kerja yang bervisi kerakyatan.

“Apapun gerakannya, visi utamanya adalah kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Kita rangkul semua elemen, kita ajak mereka bersama-sama membangun Lampung Tengah. Di kepengurusan baru ini, saya harap bisa lebih baik,” katanya.

Koordinator Nasdem Wilayah Lampung Taufik Basari menerangkan, Nasdem memiliki sayap partai paling lengkap dibanding partai lainnya. Ada Garda Pemuda Nasional Demokrat, Liga Mahasiswa Nasdem, Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) Nasdem dan Ormas Nasdem, Serikat Pedagang Restorasi Nasdem, Badan Advokasi Hukum Nasdem. (ar)

Share :