Helikopter Polisi Dipakai untuk Merekam Adegan Seks

Share :

ragamlampung.com — Seorang kru helikopter polisi menggunakan pesawatnya untuk memfilmkan pasangan yang berhubungan seks. Dua petugas polisi dan dua pilot yang bertugas di Kepolisian South Yorkshire, Inggris, dituduh sengaja mengelilingi perumahan untuk merekam pasangan yang sedang berhubungan seks.

Jaksa dalam tuntutannya mendakwa Matthew Lucas (42), Lee Walls (47), Matthew Loosemore (45), dan Malcolm Reeves (64). Namun, semuanya membantah tuduhan tersebut.

“Pada tiga kesempatan terpisah, mereka merekam total lima orang yang sedang berjemur telanjang. Pada kesempatan lain, mereka memfilmkan pasangan yang berhubungan seks di kebun mereka sendiri,” kata Jaksa Richard Wright, dikutip dari Independent, Rabu (19/7/2017).

Saat Wright membuka kasus untuk penuntutan tersebut, juri diperlihatkan rekaman yang diambil dari helikopter. Film berdurasi delapan menit menampilkan seorang wanita telanjang, melambai ke helikopter. Seorang pria hanya mengenakan kaus terlibat dalam berbagai posisi seks.

“Seperti yang akan Anda lihat sebentar, pasangan yang difilmkan pada kesempatan ini sangat sadar bahwa mereka menyukainya,” katanya. (ar)

Share :