Bupati Test Drive Motor Patroli Dinas Perhubungan

mustafa bupati lampung tengah.
Share :

ragamlampung.com — Bupati Lampung Tengah Mustafa menyerahkan bantuan 4 unit kendaraan motor patroli, untuk meningkatkan kinerja Dinas Perhubungan setempat. Bantuan diserahkan kepada Kepala Dishub Syukur Kersana, di rumah dinas bupati, Jumat, (21/7/2017). Saat itu juga dilanjutkan bupati dengan tes drive di area rumah dinas.

Bupati meminta kendaraan patroli digunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kinerja Dishub. Upaya meningkatkan kinerja di setiap satuan kerja terus dilakukan Pemkab Lampung Tengah.

“Ini berlaku untuk seluruh satker. Saya minta tingkatkan kinerja. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Untuk Dishub, saya minta bersama kepolisian berkolaborasi mengatur lalu lintas dan mengatasi kemacetan di sejumlah titik di Lampung Tengah,” katanya.

Sebelumnya Pemkab Lampung Tengah menyalurkan bantuan kendaraan patroli kepada 28 Danton Linmas se-Lampung Tengah, dan 10 kendaraan patroli untuk anggota satuan Brimob Lampung Tengah.

“Fasilitas yang diberikan diharapkan diiringi dengan peningkatan kinerja masing-masing satuan kerja. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan. Bekerjalah sungguh-sungguh, melayani masyarakat sebaik-baiknya,” katanya.

Kadishub Lampung Tengah Syukur Kersana mengatakan kendaraan patroli rencananya akan digunakan untuk kegiatan penjagaan dan pengawasan lapangan, khususnya di terminal.

“Insya Allah ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, akan kami tingkatkan kinerja dan loyalitas untuk Kabupaten Lampung Tengah,” katanya. (ar)

Share :