Aprozi dan Irfan Kembalikan Berkas Pilkada

aprozi alam kembalikan berkas pilkada lampung utara kepada pan, rabu (26/7/2017).
Share :

ragamlampung.com — Aprozi Alam dan mantan Bupati Lampung Timur Irfan Nuranda Jafar, serius mengikuti pemilihan kepala daerah Lampung Utara 2018. Buktinya, mereka mengembalikan berkas pendaftaran ke tim Pilkada PAN Lampung Utara, Rabu (26/7/2017).

Aprozi usai menyerahkan berkas mengatakan, ia sudah melengkapi semua persyaratan sesuai yang diminta panitia. Bendahara DPD Golkar Lampung itu berharap partainya dengan PAN bisa berkoalisi di pilkada nanti.

Ia menyerahkan sepenuhnya bakal calon bupati kepada partai pengusungnya. “Saya tunggu keputusan partai pengusung. Kalau bebas milih, kapanpun saya umumkan bakal calonnya,” kata dia.

Mantan Bupati Lampung Timur Irfan Nuranda Jafar mengatakan ia mencalonkan diri karena ingin ada perubahan di daerah itu. “Sekarang daerah ini sudah baik. Insya Allah lebih baik lagi,” ujarnya.

Hingga kini bakal calon yang sudah mengembalikan berkas ke PAN adalah Suwardi (akademisi STIH Kotabumi), M. Yusrizal (Ketua DPC Partai Demokrat), Agung Ilmu Mangkunegara, Kusnadi (Ketua Yayasan Septijaya). (ar)

Share :