Golkar Rekomendasikan Aprozi Alam Jadi Calon Bupati

aprozi alam
Share :

ragamlampung.com — DPD II Golkar Lampung Utara merekomendasikan Aprozi Alam sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah setempat tahun 2018. Keputusan tersebut berdasarkan rapat pleno yang diperluas, Senin (31/7/2017).

Rekomendasi berdasarkan surat DPD I Golkar Lampung nomor B-52/DPD PG-I/LPG/VII/2017 tentang pelaksanaan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara periode 2018-2023. “Surat inilah yang menjadi dasar kita untuk melakukan pleno,” kata Sekretaris DPD Golkar setempat, Karzuli Ali.

DPD Golkar Lampung Utara juga merekomendasikan Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung.

“Suatu kewajiban bagi Partai Golkar mewujudkan keinginan masyarakat sebagai bentuk aspirasi. Jika selama ini bergema keinginan Aprozi Alam menjadi bakal calon Bupati Lampung Utara, dan insya Allah dari rapat pleno DPD II Golkar Lampung Utara ini akan terwujud pada Pilkada 2018,” kata Sekretaris DPD I Golkar Lampung Supriyadi Hamzah.

Untuk menindaklanjut hasil pleno tersebut, DPD I akan meneruskan ke DPP Selasa (1/8). “Besok surat ini sudah di pusat. Kita tindaklanjuti aspirasi masyarakat ini,” katanya. (ar)

Share :