Pengurus DPD KAI Lampung Peringati Hari Jadi ke III

Share :

Sederhana namun Sarat Makna

ragamlampung.com – Pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung memperingati hari jadinya yang ke III.

Peringatan ulang tahun KAI dirayakan dengan sederhana namun penuh makna.

Bermodal sebuah tumpeng dan jajanan sederhana, para advokat yang tergabung dalam pengurus dan anggota KAI Lampung khidmat menjalankan hari lahir KAI.

Peringatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat yang beralamat di Jalan Onta Kedaton Bandar Lampung.

Ketua DPD KAI Lampung Desi Eliyana SH MH, didampingi sekretaris Andrian SH mengatakan, dengan usia yang relatif masih muda, KAI di Lampung masih harus banyak berjuang untuk kemajuan advokat khususnya advokat yang tergabung dalam pengurus dan anggota KAI Lampung.

Peringatan HUT KAI Lampung sederhana namun sarat makna

“Momentum ini dijadikan upaya dalam meningkatkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak terutama anggota KAI Lampung. Harapannya momen ini akan menjadikan KAI semakin kuat dan mampu menghadapi segala tantangan dan hambatan kedepan. Satu tekad dan satu tujuan bersama, kami yakin KAI mampu memberikan harapan baik bagi kemajuan dunia advokat di Provinsi Lampung,” kata Desi usai acara, Minggu (30/07/2017).

Desi menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dari seluruh anggota KAI dimana hal ini merupakan landasan yang utama bagi kemajuan KAI. Desi berharap seluruh anggota KAI di Provinsi Lampung dapat lebih aktif untuk turut serta membangun organisasi menjadi lebih baik.

Setelah sambutan,dilanjutkan acara doa bersama yang diniatkan untuk kemajuan KAI Lampung.

Kemudian berlanjut ke acara inti yaitu pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD KAI Lampung Desi Eliyana dan sekretaris Andrian.

Pemotongan tumpeng oleh ketua DPD KAI Lampung, Desi Eliyana SH MH

“Tentunya kemeriahan bukan menjadi point utama yang ingin dicapai dalam acara ini, namun moment dan semangat kebersamaan sebagai one family  merupakan point penting sebagai tujuan utama dalam kegiatan ini. Selamat ulang tahun KAI Lampung yang ke III, semoga terus solid, sukses sebagai organisasi advokat yang berjuang demi kepentingan masyarakat luas,” pungkas Desi. (dre)

Share :